Pasca Kunjungan RI 1, Babinsa Bersama Tim Gabungan Tetap Perketat Pengamanan Kota Pekanbaru 

Pasca Kunjungan RI 1, Babinsa Bersama Tim Gabungan Tetap Perketat Pengamanan Kota Pekanbaru 

PEKANBARU, celotehriau.com  -- TNI-Polri terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Seperti saat  perayaan  Natal 2022 dan Tahun Baru 2023  dan kunjungan presiden RI Ir Joko Widodo, TNI-Polri  bersama intansi terkait melaksanakan  pemantauan dan pengamanan lalu lintas dan setiap sudut kota sampai perbatasan .

Rabu  (4/1/2023) malam, Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Serda Edy Priyanto  patroli dan siaga dibeberapa titik di wilayah ibukota Provinsi Riau.

Sebelum patroli keliling dilakukan  apel  malam yang dipimpin Kapolsek Kota AKP Masjang Efendi seluruh personil lengkap.Baik TNI-Polri maupun instansi terkait.

"Alhamdulillah  patroli malam  berjalan dengan lancar, kondusif, tertib dan aman.Masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan pergantian  tahun baru 2023  dan kunjungan presiden RI merasa nyaman dan aman," kata Serda Edy 

Babinsa menuturkan  kegiatan patroli malam ini bukan  sekedar rutinitas  saja, akan tetapi adalah sebagai bentuk  tanggung jawab, sebagai pembina teritorial, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di lapangan. (IUD)

Berita Lainnya

Index